Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Perumahan Elit di Kota Blitar yang Berukuran Luas

Bicara Blitar--Bicara Blitar menyajikan deretan perumahan elit yang berlokasi di Kota Blitar. Pada kesempatan ini yang disajikan adalah perumahan dengan ukuran yang luas. Apa saja daftarnya, berikut ini:

Perumahan Puri Kenari Asri

Menurut informasi yang beredar, Perumahan Puri Kenari Asri merupakan perumahan yang tergolong elit di Kota Blitar. Perumahan ini sendiri berdiri sejak tahun 2000-an. Lokasinya berada di depan SMKN 1 Kota Blitar.

Alasan mengapa Perumahan ini tergolong elit, karena banyak para pejabat dan konglomerat yang memilih tinggal di sini. Perumahan yang satu ini pun juga luas.

Secara lokasi, perumahan yang satu ini berada di dua wilayah, yakni Kelurahan Karang Tengah dan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Perumahan Griya Melati

Sesuai namanya perumahan yang satu ini berlokasi di Jalan Melati Kota Blitar. Kalau dari pintu selatan berada di Jalan Kemuning. Menurut cerita perumahan ini termasuk golongan elit di Kota Blitar.

Seperti halnya Perumahan Puri Kenari Asri, Perumahan Griya Melati juga dihuni para pejabat dan konglomerat. Lokasi perumahan ini lebih strategis dibandingkan yang pertama tadi. Lebih dekat dengan jantung Kota Blitar.

Wilayah Perumahan Griya Melati masuk 2 kelurahan dan kecamatan, yakni Kelurahan Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjen Kidul, dan Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo.

Perumahan Wisma Indah

Kemudian yang terakhir adalah Perumahan Wisma Indah. Perumahan yang satu ini berlokasi di Kelurahan Kepanjen Lor, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Atau tepatnya berada di timur Stadion Supriadi, Kota Blitar.

Menurut cerita perumahan ini juga termasuk perumahan elit dengan ukuran luas di Kota Blitar. Indikatornya sama dengan dua perumahan yang di atas yaitu banyak dihuni para pejabat dan para konglomerat.

Itu tadi tiga perumahan elit dengan ukuran luas yang ada di Kota Blitar. Perlu diketahui informasi ini merupakan riset kecil yang dilakukan oleh Bicara Blitar, ada yang berbeda pendapat?