Warung Pawon Mak Sri, Terpencil tapi Sotonya Jadi Primadona

Daftar harga di Warung Pawon. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--Mana ada warung yang lokasinya tidak dipinggir jalan raya lalu ramai dikunjungi pelanggan. Ditambah lagi saat lokasinya itu masuk gang kecil. Jawabannya ada.

Di Blitar, tepatnya di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar ada warung pawon Mak Sri. Warung itu lokasinya memang 'nylempit' kalau kata orang jawa. Lokasinya itu ada di pemukiman penduduk yang padat. 

Ini link koordinat lokasinya.

Yang membuat unik dari warung ini adalah nuansa pawonnya yang melekat. Warungnya juga tidak neko-neko. Konsepnya seadanya. Emperan rumah disulap menjadi tempat makan. Belakang rumah pun juga demikian.

Tetapi kalau berbicara rasa, tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Rasanya bisa bersaing dengan warung soto pada umumnya.
Satu porsi soto ayam. (foto: Bicara Blitar)
Raya yang dipatok bagi para pelanggan juga tergolong murah meriah. Satu porsi nasi soto ayam hanya dibanderol 6 ribu rupiah. Tergolong murah kan.

Menu makanannya tidak itu saja. Ada nasi soto daging dengan harga 9 ribu rupiah. Selain itu juga ada nasi tahu, dan tahu bumbu dengan harga 5 ribu rupiah. Sementara untuk tahu lontong harganya 6 ribu rupiah.

Ditanya menu favorit apa yang sering dibeli di warung soto pawon, jawabnya nasi soto ayam. Menu itu menjadi primadona pembeli yang datang ke situ.

Berbicara fasilitas yang disediakan, tempat parkirnya cukup. Bagi pengendara roda empat tidak bisa masuk ke dalam gang. Jadi harus berjalan lumayan jauh, sekitar 40 meter. Kalau roda dua bisa masuk ke lokasi warung soto pawon.

Karena ramai, jangan heran apabila nanti pas datang ke warung soto pawon, kita bisa kehabisan makanan. Maklumlah karena juga ramai pembeli.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال