Warong 17 yang Spesial

Warong 17 yang Spesial
Suasana di Warong 17
Bicara Blitar--
Biasanya letak warung kopi itu ada di pinggir jalan. Karena mudah dijangkau oleh orang yang melintas. Dengan kata lain strategis.

Di Kanigoro, Kabupaten Blitar ada warung kopi yang tidak lazim. Tempatnya ada di bantaran sungai. Bahkan tempat duduknya di sungai,

Nama tempat warung kopi yang dimaksud adalah Warong 17. Bagi kebanyakan warga Blitar tentu masih asing. Apalagi yang tidak suka nongkrong. Pasti bakal berpikir ‘bodo amat’.

Lokasi Warong 17

Lokasinya lumayan sulit untuk dijangkau, sebab melewati jalan-jalan kecil di pedesaan. Plang menuju lokasi juga baru ada ketika sudah akan sampai.

Alamatnya ada di Dusun Gajah, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Tergolong terpencil. Lokasinya seperti menyendiri dari pusat kegiatan penduduk desa.

Kalau mau ke tempat itu langsung saja datang ke warung kopinya. Kalau males bertanya ke orang, pengunjung bisa mencari di Google Maps.

Menu

Menu yang disajikan lumayan lengkap. Untuk minuman kebanyakan minuman sachetan. Dengan harga pada kisaran Rp5 ribu.
Warong 17 yang Spesial
Salah satu menu andalan Warong 17
Sedangkan untuk makanannya juga demikian. Ada mie, maupun makanan-makanan yang lain, seperti nasi kulit. Harganya di kisaran Rp10 ribu.

Tempat spesial

Menu-menu yang dipesan tadi bisa dinikmati bersama aliran air yang mengalir di sungai. Dengan catatan kalau tidak penuh. Sebab itu menjadi sudut yang digemari oleh pengunjung.

Aliran airnya juga jernih. Itu juga yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال