Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pos Mode Jatinom: Rekomendasi Tempat yang Jual Pakaian Lengkap di Blitar

Pos Mode Jatinom: Rekomendasi Tempat yang Jual Pakaian Lengkap di Blitar
Bicara Blitar--
Tidak jauh dari Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yodha atau Yonif 511/Badak Hitam ada sebuah tempat yang menjual pakaian. Namanya Pos Mode Jatinom. Tidak hanya pakaian, sejumlah aksesoris juga dijual di tempat tersebut.

Pos Mode Jatinom berada di sebelah selatan Yonif 511/Badak Hitam sekitar 1 kilometer, timur jalan. Lokasinya tergolong strategis. 

Secara administrasi lokasinya masuk Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Tepatnya berada di sebelah utara Indomaret Jatinom.
Pos Mode Jatinom: Rekomendasi Tempat yang Jual Pakaian Lengkap di Blitar
Di Pos Mode Jatinom menjual berbagai macam pakaian. Ada pakaian laki-laki maupun perempuan ada di sini. Pakaian dewasa hingga anak-anak juga tersedia.

Bagi yang mencari kaos, kemeja, celana panjang, atuapun gamis ada di sini. Ada pula mukena, baju koko yang cocok untuk menyambut bulan Ramadhan sebentar lagi.

Sedangkan untuk aksesoris yang tersedia ada tas, gelang, penjepit, topi, songkok dan masih banyak yang lainnya.

Bagi yang membawa mobil juga tidak usah khawatir. Di Pos Mode Jatinom tempat parkirnya sangat luas, jadi tidak usah khawatir soal tempat parkir.

Ditunjang dengan tempat yang bersih dengan pelayanan yang nyaman, Pos Mode Jatinom cocok banget untuk tempat belanja pakaian. Apalagi pas nanti buat lebaran.

Pos Mode Jatinom buka setiap hari mulai jam setengah 8 pagi sampai 8 malam. Khusus bulan puasa nanti tutup sampai jam 9 malam.