Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambal Pecel Hidayah Blitar, Rekomendasi Makanan Pedas Buat Penggemar Kuliner

Sambal Pecel Hidayah Blitar, Rekomendasi Makanan Pedas Buat Penggemar Kuliner
Bicara Blitar--
Bagi kamu penyuka masakan pedas, terutama sambal pecel enggak usah khawatir buat bingung mencari. Soalnya di Blitar sudah ada penjual sambal pecel yang bisa dipercaya.

Sambal pecel itu bernama Sambal Pecel Hidayah. Ada banyak keunggulan sambal yang dibuat asli dari Blitar ini.

Keunggulan

Enak: Sambal Pecel Hidayah rasanya enak banget. Terasa kenikmatannya di lidah. Apalagi kalau dipadukan dengan masakan yang cocok, semakin nikmat lagi.

Tahan lama: Kamu juga jangan khawatir kalau sambal pecel ini nanti bisa cepat basi. Soalnya Sambal Pecel Hidayah bisa bertahan hingga berbulan-bulan.

Tanpa bahan pengawet: Meskipun bisa bertahan lama, tapi Sambal Pecel Hidayah ini enggak pakai bahan pengawet, alias pakai bahan alami. Jadi tetap aman untuk tubuh.

100 persen kacang asli: Pasti sudah sering mendengar isu kalau ada sambal pecel yang tidak menggunakan kacang asli, alias campuran. 

Nah, Sambal Pecel Hidayah ini memakai kacang asli, loh. Jadi sudah terbukti kualitas dan rasakan.

Murah: Kalau ini sudah pasti. Dengan harga Rp 25 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sambal pecel dengan berat 500 gram. Termasuk murah bukan?

Cara pesan

Cara pesannya juga cukup mudah, kamu gak perlu khawatir keluar rumah, karena bisa dipesan melalui WhatsApp. Tinggal chat, pesanan sambal pecel kamu bisa sampai ke rumahmu.

Oo iya, Sambal Pecel Hidayah juga melayani pemesanan dalam jumlah yang banyak.