Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencicipi Tahu Lontong Sri Rejeki Blitar yang Menggugah Selera

Mencicipi Tahu Lontong Sri Rejeki Blitar yang Menggugah Selera
Bicara Blitar--
Kalau kamu pas di Blitar dan perutmu keroncongan gak usah khawatir. Di Blitar ada warung yang punya cita rasa yang enak dan menggugah selera.

Tempat itu bernama Warung Sri Rejeki Blitar. Lokasinya strategis ada di tengah kota, tepatnya ada di depan Pasar Legi, Kota Blitar. 

Buka setelah waktu Magrib sampai tengah malam, Warung Sri Rejeki gak pernah sepi pembeli. Ada tiga menu yang dimiliki: tahu lontong, tahu telor, dan nasi lele.

Tahu lontong yang Menggugah Selera 
Mencicipi Tahu Lontong Sri Rejeki Blitar yang Menggugah Selera
Dari tiga menu yang ada di Warung Sri Rejeki, ada satu menu andalan yang jadi favorit pengunjung, yakni tahu lontong. Tahu lontong yang disajikan punya rasa khas yang khas dibandingkan warung lain.

Dibalut dengan sambal yang pedas dan kacang goreng membuat lidah tak kuasa menahan enaknya tahu lontong. Apalagi saat ditambah kecambah, rasanya semakin nikmat.

Pengunjung juga bisa memilih, antara memakai nasi ataupun lontong. Jadi, gak usah khawatir bagi yang gak doyan makan salah satunya.

Selain itu, pengunjung juga bisa memilih lauk tambahan. Ada tahu goreng, tempe goreng, atau lele goreng yang bisa menambah kenikmatan cita rasa makanan.

Gak Menguras Kantong
Mencicipi Tahu Lontong Sri Rejeki Blitar yang Menggugah Selera
Bagi yang kantongnya tipis gak usah khawatir, harga makanan di Warung Sri Rejeki gak bakal menguras kantong. Satu porsi tahu lontong dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Sedangkan untuk harga minuman pada kisaran Rp 3 ribu. Tinggal memilih minuman yang dipesan sesuai selera.

Tak sampai di situ, ramainya jalan di depan Pasar Legi Kota Blitar juga menambah kenikmatan tersendiri bagi pembeli. Suasana malam di Bumi Bung Karno bakal terasa semakin syahdu.

Jadi tunggu apalagi, saat mampir di Kota Blitar, jangan lupa mampir ke Warung Sri Rejeki dijamin bakal ketagihan dan kepingin balik lagi.