PMII Madjapahit UNISBA Gelar Kajian Kaderisasi Bersama IKA PMII Blitar Raya

PMII Madjapahit UNISBA Gelar Kajian Kaderisasi Bersama IKA PMII Blitar Raya
(Foto: Dokumentasi PMII Madjapahit) 
Bicara Blitar--Pada Sabtu, 6 Juli 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar (UNISBA) mengadakan Kajian Kaderisasi. Acara ini menghadirkan para alumni PMII yang tergabung dalam Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) dan Ikatan Almuni (IKA) PMII Blitar Raya.

Ketua Pengurus Cabang(PC) IKA PMII Blitar Raya, Heri Setiono, menegaskan pentingnya forum ini untuk membahas masalah-masalah serius terkait organisasi, khususnya kaderisasi.

"Forum ini penting karena melibatkan berbagai elemen, dari pembina, pengurus, hingga alumni. Semua berkumpul untuk memberikan masukan dan saran yang berguna bagi pengelolaan organisasi," jelasnya.

Miftahus Surur, anggota MABINKOM dan alumni PMII Madjapahit, menekankan perlunya pertemuan rutin untuk membahas faktor internal organisasi. 

"Komunikasi yang intensif sangat diperlukan agar semua pihak dapt memahami visi organisasi dan bisa bersama-sama memberikan formulasi terbaik untuk mengoptimalkan gerak organisasi," ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya segera merealisasikan hasil diskusi untuk mempercepat akselerasi kinerja. 

"Strategi dan formulasi yang dihasilkan harus segera diterapkan agar organisasi dapat bergerak dinamis," tambahnya.

Ketua PMII Komisariat Madjapahit UNISBA, Alex Cahyono, bersyukur atas terselenggaranya forum ini. 

"Saya sangat berayukur, terlaksananya kajian ini menghasilkan berbagai formulasi penting bagi kami. Ini menjadi bekal bagi kami dalam mengevaluasi kinerja dan mendukung perjuangan kami menjaga konsistensi pergerakan," tutupnya.

Kajian Kaderisasi menjadi wadah bertukar pikiran antara PMII Komisariat Madjapahit bersama IKA PMII Blitar Raya. Dengan adanya kajian ini PMII Komisariat Madjapahit siap melaksanakan Kaderisasi.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال