KONSPIRASI: 'Konsolidasi & Serap Aspirasi' PMII Komisariat UNU Blitar

 

KONSPIRASI: 'Konsolidasi & Serap Aspirasi' PMII Komisariat UNU Blitar
(Foto: Dokumentasi PMII UNU Blitar
Bicara Blitar--Pada 6 Juli 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar mengadakan acara bertajuk KONSPIRASI (Konsolidasi & Serap Aspirasi) di Kedai Abah, Blitar pada pukul 19.00 WIB. 

Acara ini dipimpin oleh Renita Dwi Arini, Wakil Ketua 1 Bidang Internal PMII Komisariat UNU Blitar, yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja komisariat di pertengahan masa kepengurusan.

Tidak hanya Pengurus Komisariat saja yang hadir dalam acara KONSPIRASI ini. 

"Kami juga mengundang Pengurus Harian (PH) dari masing-masing Rayon PMII di Komisariat UNU Blitar. Diantaranya Rayon Soeprijadi, Rayon El-Freire, dan Rayon FAI" jelas Renita. 

Renita menuturkan, acara KONSPIRASI ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para peserta yang hadir. 

"Mereka menunjukkan semangat yang tinggi untuk menjadikan PMII UNU Blitar lebih baik. Diskusi juga berlangsung hangat dengan berbagai aspirasi dan masukan disampaikan secara konstruktif" ujarnya.

Renita juga menyampaikan harapan besar dari acara ini, dia berharap adanya perbaikan kinerja komisariat selama masa kepengurusan. 

"Selain itu, diharapkan refleksi dan muhasabah pergerakan yang dilakukan ini dapat menghasilkan realisasi program-program yang telah direncanakan sebelumnya" imbuhnya.

KONSPIRASI menjadi momentum penting bagi PMII Komisariat UNU Blitar untuk mengkaji ulang langkah-langkah yang telah diambil dan memperkuat komitmen dalam menjalankan program-program yang lebih baik ke depannya.

Semoga, acara ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan PMII UNU Blitar dan anggotanya.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال