Menjelajahi Kafe dan Restoran di Blitar: Citarasa Khas dan Unik

 

Menjelajahi Surga Kuliner Blitar: Dari Gelato Manis hingga Ayam Bakar Legendaris
(Foto: unsplash/@muhammadmaruff_) 
Bicara Blitar-- Blitar, kota yang terkenal dengan Bung Karno dan Makamnya, ternyata juga menyimpan pesona kuliner yang menggoda selera. Dari kafe kekinian hingga warung legendaris, Blitar menawarkan berbagai pilihan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Bagi kamu yang sedang menjelajahi Blitar, simak ulasan beberapa kafe dan restoran populer berikut:

1. de Classe Gelato & Coffee: Surga Manis di Tengah Kota

Bagi pecinta gelato, de Classe Gelato & Coffee adalah tempat yang wajib dikunjungi. Kafe ini menawarkan berbagai pilihan gelato dengan rasa yang unik dan lezat, seperti gelato rasa durian, avocado, dan red velvet. 

Selain gelato, de Classe Gelato & Coffee juga menyediakan kopi, teh, dan berbagai macam minuman lainnya. Suasana kafe yang nyaman dan instagramable membuat tempat ini cocok untuk bersantai dan berfoto.

2. Tibal Coffee: Menikmati Kopi dan Pemandangan Alam

Tibal Coffee adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati kopi sambil ditemani pemandangan alam yang indah. Tempat nongkrong  yang memiliki konsep unik seperti rumah nenek, ada beberapa ruangan seperti ruang tamu, tempat indoor ataupun outdoor. 

Saat malam biasanya ada live music untuk menemani suasana malamnya pengunjung kafe. Kafe menerima berbagai metode pembayaran, jadi tidak perlu risau bagi kamu yang tidak membawa uang cash. Tibal Coffee menawarkan berbagai pilihan kopi, baik kopi lokal maupun kopi internasional. Selain kopi, kafe ini juga menyediakan makanan ringan dan cemilan.

3. Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik: Legenda Kuliner Blitar

Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik adalah salah satu warung makan paling terkenal di Blitar. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1980-an dan terkenal dengan menu ayam bakarnya yang lezat. 

Ayam bakar Bu Mamik dibakar dengan bumbu rempah-rempah khas yang meresap sempurna, menghasilkan rasa yang gurih dan pedas. Selain ayam bakar, warung ini juga menyediakan berbagai macam menu lainnya, seperti ikan bakar, pepes ikan, dan sayur lodeh.


Tips:

Berikut ini tips yang dapat kamu ikuti saat ingin berkunjung ke tempat rekomendasi diatas! 

  1. Sebaiknya datang ke de Classe Gelato & Coffee dan Tibal Caffe pada sore hari untuk menikmati suasana yang lebih tenang. 
  2. Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik selalu ramai pengunjung, terutama pada jam makan siang dan malam. Datang lebih awal atau pesan online untuk menghindari antrian. 

Blitar menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menarik untuk dicoba. Dari gelato, aneka olahan kopi kekinian hingga ayam bakar legendaris, kamu pasti akan menemukan makanan yang sesuai dengan selera kamu. Selamat menjelajahi surga kuliner Blitar!

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال