Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Ngopi di Lima Belas Coffee Eatery dengan View Kereta Api di Stasiun Malang

Sensasi Ngopi di Lima Belas Coffee Eatery dengan View Kereta Api di Stasiun Malang
Bicara Blitar--
Kamu seorang pekerja atau mahasiswa yang lagi kuliah di Malang, tapi masih bingung cari tempat ngopi yang punya sensasi menarik? Gak usah khawatir ada rekomendasi menarik, nih.

Di Malang ada, loh, tempat ngopi yang bersebelahan langsung dengan Stasiun Malang. Jaraknya juga dekat banget, jadi bisa dengan jelas melihat lalu lalang kereta api.

Nama tempatnya Lima Belas Coffee Eatery. Lokasinya berada di sebelah utara Stasiun Malang. Kafe ini hanya dibatasi tembok dengan rel kereta api. 

Bisa Melihat Beragam Kereta Api
Sensasi Ngopi di Lima Belas Coffee Eatery dengan View Kereta Api di Stasiun Malang
Kalau kamu ngopi di Lima Belas Coffee Eatery, mata kamu bakal disuguhkan dengan beragam kereta api yang melintas. Tentunya dengan nama dan rute yang berbeda-beda.

Misalnya, yang bakal sering dijumpai adalah KA Penataran rute Blitar - Surabaya PP, KA Tumapel rute Surabaya - Malang PP, ataupun KA Tawangalun relasi Banyuwangi - Malang PP.

Selain itu kamu juga bisa melihat kereta api yang punya rute jarak jauh. Seperti KA Jayabaya dengan relasi Malang - Pasar Senen Jakarta PP. Tentunya ini jadi kesempatan yang langka.

Kereta-kereta tersebut bisa dilihat 24 jam non stop, tentunya menyesuaikan jadwal perjalanan dari masing-masing kereta api.

Jadwal yang paling tepat untuk ngopi di Lima Belas Coffee Eatery ialah waktu pagi hari. Soalnya lalu lintas kereta padat dan view yang disajikan juga menarik karena cahaya sinar matahari.

Waktu sore hari juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk ngopi. Faktor utamanya cahaya kehangatan yang jelas. Jadi hasil jepretannya bisa makin sempurna.

Menu yang Beragam
Sensasi Ngopi di Lima Belas Coffee Eatery dengan View Kereta Api di Stasiun Malang
Kafe ini gak hanya menyuguhkan pemandangan yang menarik saja, tetapi juga menu makanan dan minuman yang beragam. Kamu tinggal memilih sesuai selera.

Ada makanan berat, seperti nasi dan ayam, makanan ringan, seperti kentang, dan minuman khas kafe yang biasa dijumpai, seperti cafe latte, matcha, atau kopi susu.

Kamu juga gak perlu khawatir kalau kantong kamu bakal kering, soalnya harga yang dipatok di kafe ini cukup bersahabat. Rata-rata menu yang dijual dihargai dengan biaya Rp 15 ribu.

Jadi, apalagi, bagi kamu yang pas di Stasiun Malang, bisa dicoba nongkrong di warung ini. Dijamin puas, baik karena pemandangan dan menu-menunya.