Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk! Liburan ke Kampung Coklat Blitar pada Akhir Tahun

Yuk! Liburan ke Kampung Coklat Blitar pada Akhir Tahun
Bicara Blitar--
Akhir tahun sebentar lagi datang. Liburan akhir tahun dinanti-nanti banyak orang untuk berlibur bersama teman maupun orang-orang tersayang.

Liburan akhir tahun memiliki keistimewaan, yakni akan ada perayaan pergantian malam tahun baru. Momen setahun sekali yang begitu spesial.

Tidak heran apabila banyak obyek wisata yang dipadati wisatawan untuk menghilangkan penat. Salah satu tempat yang pas untuk liburan adalah Kampung Coklat Blitar.

Berikut ini alasan mengapa Kampung Coklat cocok untuk liburan pada akhir tahun.

1. Ada paket edukasi dan observasi untuk belajar tentang tumbuhan kakao

Bagi yang ingin belajar tentang tunbuhan Kakao, mulai dari pembibitan hingga pengolahan hasil panennya menjadi coklat bisa mencoba paket satu ini.

Ada sejumlah paket edukasi dan observasi yang bisa dicoba. Bisa dicoba sesuai selera Anda.

2. Tersedia aneka wahana permainan

Ada beberapa aneka wahana permainan yang menarik dapat dicoba di Kampung Coklat. Mulai dari anak- anak higga orang dewasa.

Harga yang dipatok untuk wahananya juga terjangkau dan mendapatkan pendampingan langsung oleh yang berpengalaman, bermain dengan rasa aman dan nyaman.

3. Berbagai macam outlet makanan

Pengunjung bisa menikmati berbagai sajian makanan yang tersedia. Ada beberapa outlet yang terletak di dalam Kampung Coklat. Pengunjung tidak perlu bingung untuk memilih.

Aneka kuliner yang tersedia juga bermacam-macam, untuk harga sangat terjangkau dan ramah dikantong.

4. Ada kebun bunga

Meskipun mempunyai ciri khas karena coklatnya, tempat ini juga memiliki kebun bunga yang terdapat di dalamnya. Saat pengunjung ingin melihat bunga yang indah bisa datang ke bagian ini.

Tempat yang tergolong baru ini dibangun pada tahun 2020, dan memiliki beraneka macam koleksi tanaman mulai dari tanaman toga, sayur, bibit buah, dan berbagai tanaman hias.

5. Tersedia ruang kesehatan

Di Kampung Coklat terdapat ruang kesehatan. Karena itu tempat ini mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Ruang kesehatan yang disediakan termasuk lengkap dan memadai.