Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar, Jujugan Liburan Bareng Keluarga saat Akhir Tahun

Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar, Jujugan Liburan Bareng Keluarga saat Akhir Tahun
Bicara Blitar--
Tidak usah khawatir mencari tempat liburan pada akhir tahun 2022. Di Blitar ada tempat wisata edukasi yang cocok digunakan liburan bareng keluarga.

Tempat yang dimaksud ialah Wisata Edukasi Kampung Coklat, yang berlokasi di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk masuk wisata edukasi tersebut. Cukup dengan uang Rp 20 ribu, bisa menikmati fasilitas wisata di Kampung Coklat.

Manager Kampung Coklat, Edi Purwanto mengatakan pada akhir tahun 2022 ini Kampung Coklat membuka tempat Coklat Garden House (CGH). Dibukanya CGH untuk memanjakan wisawatan pada akhir tahun.

"Jadi sistemnya di CGH, ada kolam yang mengelilingi, kemudian ada track untuk berjalan, kemudian juga ada wahana-wahana," katanya.

Kemudian, yang terpenting, kata dia, di Kampung Coklat disediakan tempat untuk belajar coklat. Mulai dari pemanenan hingga menjadi coklat jadi yang siap makan.

"Di sini sudah ada guide yang siap memandu wisatawan untuk belajar coklat. Jadi tidak usah khawatir bakal kebingungan," jelasnya.

Kampung Coklat juga dibekali dengan beragam wahana untuk tempat bermain anak-anak. Sehingga cocok apabila digunakan untuk berlibur bersama keluarga yang punya anak kecil.

Edi menambahkan, bagi wisatawan yang pingin membawa oleh-oleh juga tidak usah khawatir. Sebab, di Kampung Coklat disediakan banyak pilihan oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

"Tinggal dipilih. Bisa membeli souvernir ataupun makanan coklat yang sudah menjadi ciri khas tempat ini," pungkasnya. 
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami di Google News

Magspot Blogger Template

Iklan

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال