Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Rental PS di Blitar, Strategis dan Play Stationnya Banyak

Rekomendasi Rental PS di Blitar, Strategis dan Play Stationnya Banyak
Bicara Blitar--Bagi kamu yang doyan bermain gim atau istilah yang lazim digunakan bermain play station (PS), enggak usah bingung-bingung cari tempat. Soalnya ada salah satu tempat yang  direkomendasikan.

Tim Bicara Blitar berulang kali menjajal tempat tersebut. Lokasinya ialah Champion Play Station, yang berlokasi di Jalan Kenari, Kota Blitar.

Lokasinya berada di sebelah selatan Kantor Dispendukcapil Kota Blitar atau di depan Kenari Mart. Lumayan strategis, sebab berada di pinggir jalan raya.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Champion Play Station menurut kami. Yang tentunya bisa jadi bahan pertimbangan untuk bermain gim di situ.

Pertama, memiliki play station (PS) yang banyak. Sehingga banyak pilihan saat pengunjung sedang ramai. PS yang tersedia ada 11, biasanya ada 1 kalau tidak begitu 2 PS 4.

Saat berkunjung ke situ, biasanya para pengunjung memainkan gim sepak bola. Sangat jarang sekali yang bermain selain gim tersebut.

Kedua, harga yang dipatok juga lumayan terjangkau. Untuk satu jamnya, tidak sampai menguras kantong sampai Rp 10 ribu.

- PS 3 kecil dengan ukuran layar 40 inch, dibanderol dengan harga 4 ribu per jamnya

- PS 3 besar dengan ukuran layar 43 inch, dibanderol dengan harga 5 ribu per jamnya

- PS 4 besar dengan ukuran layar 43 inch, dibanderol dengan harga 7 ribu per jamnya

Kemudian untuk fasilitas yang lain ada WiFi, jadi enggak usah susah-susah bingung mencari jaringan internet apabila pas tidak memiliki kuota.

Selain itu juga disediakan beragam minuman dan makanan ringan yang siap menemani kamu bermain gim. Harganya juga ramah kantong.