Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi dengan Bakesbangpol, PMII Blitar Bawa Semangat Sinergitas Bangun Kota Blitar

Bicara Blitar--Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar bersilaturahmi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Blitar, Jum'at (12/5/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PC PMII Blitar Muhammad Mukhtarun Niam, Sekretaris PMII Blitar Muhammad Thoha Ma'ruf, Bendahara PMII Blitar Muhammad Rifai, dan Sekretaris Kopri Ayu Eviana.

Kedatangan mereka disambut Kepala Bakesbangpol Kota Blitar, Toto Robandiyo dan Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Bakesbangpol Kota Blitar, Pempi Yuswanto.

Ketua PC PMII Blitar, Muhammad Mukhtarun Niam bilang, kegiatan silaturahim itu merupakan bagian program dari kepengurusannya untuk turut serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar.

Menurut Niam, PMII siap mendukung program-program dari Pemkot Blitar selama sejalan dengan visi misi dari PC PMII Blitar. 

"Sebagai organisasi kepemudaan, kami siap memberikan gagasan-gagasan segar bagi Pemkot Blitar, yang tentunya untuk kemajuan Bumi Bung Karno," katanya.

Sementara Sekretaris PMII Blitar, Muhammad Thoha Ma'ruf menambahkan, sebagai organisasi yang berlandaskan intelektual. PMII secara kontinyu mengkaji dan mendiskusikan isu-isu terkini di masyarakat.

"Maka, kami siap menyampaikan hasil diskusi dan kajian yang kami gelar untuk disampaikan kepada pengambil kebijakan, yakni pemerintah daerah," tandasnya.