Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribuan Massa Padati Acara Puncak Perayaan Anniversary Klampok Bersatu yang Ke - 7 Tahun

 

Ribuan Massa Padati Acara Puncak Perayaan Anniversary Klampok Bersatu yang Ke - 7 Tahun
Bicara Blitar--Perayaan hari ulang tahun atau biasa disebut Anniversary bagi sebagian organisasi ataupun komunitas merupakan sebuah capaian kebanggaan tersendiri. 

Seperti yang dilakukan oleh komunitas kepemudaan daerah yang berbasis di Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Dalam rangka HUT-nya yang ke 7 Tahun, Komunitas yang miliki julukan "Klampok Bersatu" ini merayakannya dengan mengadakan seni pagelaran Jaranan lokal dengan mengundang grup "Wonge Aryo Budoyo (WAB) ".

Acara yang dilaksanakan di lapangan Kel. Klampok pada Sabtu, 6 Mei 2023 ini akhirnya dapat berjalan dengan sukses dibuktikan dengan padatnya massa yang hadir untuk menyaksikan acara tersebut dari siang hingga malam hari. 

Hal ini tak terlepas dari kerja keras dan kerjasama rekan - rekan pemuda yang tergabung dalam komunitas tersebut hingga acara dapat berjalan dengan lancar. 

Komunitas Klampok Bersatu sendiri merupakan sebuah wadah silaturahmi bagi seluruh warga Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. 

Selain itu, kelompok ini juga aktif mengikuti kegiatan baik di lingkup regional seperti pawai kebangsaan yang rutin diadakan oleh pemerintah daerah setiap hari kemerdekaan maupun mengadakan kegiatan sosial disekitar lingkungannya.