Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Dicoba! Rasain Makan Saat Dini Hari di Republik Lalapan Blitar, Buka 24 Jam Loh

Lalapan Blitar, Buka 24 Jam Loh
Bicara Blitar--
Kamu yang lagi di Blitar dan bingung pas malam apalagi dini hari mau makan apa, kini enggak usah bingung. Ada warung yang buka 24 jam loh!

Warungnya bernama Republik Lalapan. Ada di wilayah perkotaan. Tepatnya di Jalan Maluku, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Atau berada di sebelah utara SDN Karangtengah 4.

Sesuai namanya, menu yang disediakan di sini makanan-makanan lalapan. Ada bebek, ayam, ataupun tahu tempe terong yang lazim ditemui di warung lalapan pada umumnya.

Makan lalapan memang paling enak pas malam hari. Apalagi kalau sudah dini hari, cuacanya semakin dingin, sehingga semakin nikmat menyantap lalapan dan sambalnya.
Lalapan Blitar, Buka 24 Jam Loh
Bagi kamu yang mager keluar rumah, enggak usah khawatir. Di sini juga nyediain delivery order melalui perantara abang-abang ojol. Jadi lebih gampang lagi.

Kalau soal harga enggak usah takut bikin kantong jadi kering. Harganya enggak mencekik, hanya di kisaran Rp 10 - 15 ribu aja perut udah kenyang.

Terus kalau datang ke sini bawa rombongan rame-rame enggak usah khawatir bakal kehabisan tempat. Lahan parkir dan tempat makannya sangat luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan dalam waktu yang sama.
Lalapan Blitar, Buka 24 Jam Loh
"Harganya bersahabat, bikin perut kenyang, buka 24 jam lagi. Bisa diandalkan lah mas kalau lagi lapar pas malam-malam kayak ini," kata salah satu pembeli, Rabu (12/4/2023) dini hari.

Oo iya, di Republik Lalapan, kalau pas makan di tempat bisa nambah es teh dan tambah nasi sendiri loh, gratis lagi. Perut bisa dibikin enggak bakal muat ini.