Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Semarakkan Puncak Harlah ke-63 Organisasi, PC PMII Blitar Konsolidasikan Pengurus

Persiapan Semarakkan Puncak Harlah Organisasi ke-63, PC PMII Blitar Konsolidasikan Pengurus
Bicara Blitar--
Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar Raya menggelar rapat guna mengonsolidasikan pengurus untuk mempersiapkan peringatan puncak harlah ke-63 PMII.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Umum PC PMII Blitar, Muhammad Thoha Ma'ruf itu digelar secara virtual, Ahad (23/4/2023) malam.

Konsolidasi: Ma'ruf mengatakan, di tengah-tengah momentum lebaran, konsolidasi tetap harus dijalankan guna menyambut agenda setahun sekali, yakni Harlah PMII.

"Dari hasil rapat, rencananya kegiatan peringatan puncak Harlah akan digelar pada bulan Mei mendatang. Kalau untuk pembukaannya sudah pertengahan April kemarin," katanya.

Rangkaian kegiatan: Sementara itu, Ketua Umum PC PMII Blitar, Mukhtarun Niam menambahkan, sebelum menginjak puncak Harlah ke-63 PMII, pihaknya juga bakal menggelar silaturahmi dengan alumni, dan pimpinan cabang NU di Blitar Raya.

"Nanti akan silaturahmi dengan IKA PMII, jajaran Mabincab, serta Ketua Tandfiziyah dan Rais Syuriah NU di kabupaten dan Kota Blitar," lanjutnya.

Sebelumnya, dikutip dari laman Instagram resmi PMII (@pmiiofficial), tema Harlah PMII ke-63 adalah "Penggerak Bangsa, Memimpin Nusantara"