Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Djoetek Blitar, Bisa Jadi Opsi Lain saat Gacoan Lagi Ramai

Mie Djoetek Blitar, Bisa Jadi Opsi Lain saat Gacoan Lagi Ramai
Bicara Blitar--
Siapa yang tidak pernah makan mie gacoan di Blitar. Lokasinya ada di Jalan Kalimantan sebelah selatan RSUD Mardiwaluyo, barat jalan.

Pas lewat depan ruko Mie Gacoan, coba sebut, kapan rukonya sepi pembeli? Pasti hampir setiap saat ramai pengunjung yang kepingin beli.

Bagi Anda yang tidak memiliki rasa sabar, pasti jengkel harus rela mengantri berlama-lama. Belum lagi kalau cuacanya pas terik. 

Siang, sore, malam pemandangan antri sudah menjadi hal lumrah di Mie Gacoan. Kalau sabar antre tidak masalah, tapi gak tidak sabar lebih baik bisa mencari solusi tempat yang lain.

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan saat Mie Gacoan lagi ramai pembeli ialah bergeser ke Mie Djoetek Blitar.

Lokasinya tidak jauh dari Mie Gacoan, sekitar 100 meter ke utara barat jalan. Atau berada di depan gerbang keluar RSUD Mardiwaluyo Blitar.

Di antara kedua mie tersebut memang ada perbedaan rasa dan komposisi makanan yang disajikan ke pembeli, tapi tidak terlalu jauh.

Ada yang berpendapat, Mie Gacoan lebih enak dibandingkan Mie Djoetek. Begitupun sebaliknya.

Tapi, yang pasti, saat membeli Mie Djoetek, Anda tidak perlu mengantri dalam waktu yang lama. Sebab, jarang sekali ada antrean.

Di Mie Gacoan ada siomay, di Mie Djoetek juga ada. Rasa pedasnya juga mirip-mirip, tergantung level kepedasan yang dibeli.

Ada satu kesamaan di antara kedua tempat tersebut, yakni sama-sama ada biaya parkir kendaraannya saat ke tempat tersebut.

Jadi, siapkan uang Rp 2 ribu saat akan pulang usai makan di Mie Gacoan ataupun Mie Djoetek Blitar.