Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rutin! Jumat Curhat Polres Kediri Kota Kampanyekan Kamtibmas kepada Masyarakat

Rutin! Jumat Curhat Polres Kediri Kota Kampanyekan Kamtibmas kepada Masyarakat
Bicara Blitar--
Polres Kediri Kota secara rutin menggelar Jumat Curhat guna mengkampanyekan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat.

Pada pekan ini, Polres Kediri Kota menggelar Jumat Curhat di Desa Mojo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jum'at (10/2/2023).

Waka Polres Kediri Kota, Kompol Himawan Setiawan mengatakan, kepolisian senantiasa menjaga masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Menurutnya, sejauh ini kondisi wilayah hukum Polres Kediri Kota masih kondusif. Dirinya berharap kondusifitas itu bisa berjalan terus.

“Alhamdulillah kamtibmas secara umum  di wilayah hukum Polres Kediri Kota kondusif. Kalau potensi gangguang pasti ada dan bisa kita selesaikan bersama,” ungkapnya..

Kegiatan rutin: Kompol Himawan menambahkan, pihaknya ke depan bakal lebih sering lagi dalam melaksanakan program Jum'at Curhat. Bahkan, tidak hanya program kamtibmas saja yang disampaikan.

Terakhir, dirinya berpesan, agar warga tidak sungkan dalam melaporkan permasalahan apapun yang ada di lingkungan. Sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota bisa tetap kondusif.

"Kita bisa mengagambil langkah untuk menindaklanjutinya supaya situasi yang kondusif agar tetap terjaga," pungkasnya.