Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeyel Berangkat Kerja, Sopir Truk Gandeng di Tulungagung Ditemukan Meninggal

Ngeyel Berangkat Kerja, Sopir Truk Gandeng di Tulungagung Ditemukan Meninggal
Bicara Blitar--
SR (56), seorang laki-laki asal Kedungsuko, Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di dalam truk yang dinaikinya.

Kapolsek Kedungwaru, AKP Eddy Santoso mengatakan, korban diketahui sudah mengeluh tidak enak badan sejak pagi hari. Lalu korban ditemukan meninggal pada Kamis (9/2/2023) malam.

"Korban saat itu baru selesai mengantar barang ke Solo bersama temannya," katanya, Jum'at (10/2/2023).

AKP Eddy melanjutkan, menurut keterangan sopir truk, korban sejak Kamis pagi sudah mengeluhkan tidak enak badan, namun tetap melanjutkan perjalanan pulang ke Tulungagung.

"Kemudian sekitar jam 17.30 WIB saat berada di Kota Kediri, korban meminta berhenti sesaat untuk kencing. Setelah kencing, korban meminta saksi untuk tidak mengganggunya karena ingin tidur," lanjutnya melansir dari Patria News.

Diduga ketiduran: Sesampainya di depan Taman Makam Pahlawan Tulungagung, kata dia, saksi atau teman korban berusaha membangunkan korban agar memberikan tanda belok ke arah kiri, namun korban tidak merespon.

"Setibanya di gudang tempat korban & saksi bekerja, saksi langsung meminta tolong untuk mengecek korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia," tandasnya.

Eddy menambahkan, saat ini setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, korban dibawa ke RSUD dr. Iskak untuk menjalani visum luar.