Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan di Republik Lalapan Blitar, Buka 24 Jam


Makan di Republik Lalapan Blitar, Buka 24 Jam
Bicara Blitar--
Bagi kalian yang perutnya keroncongan pada malam hari tidak usah khawatir. Di Kota Blitar tersedia tempat makan yang buka 24 jam. Tempatnya ialah Republik Lalapan.

Republik Lalapan terletak di Jalan Maluku, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Atau berada di sebelah utara SDN Karangtengah 4.

Mungkin bagi yang masih asing dengan wilayah tersebut. Lokasinya juga berada di utara Yonif 511/Blitar. Kurang lebih ke utara 50 meter berat jalan.

Bagi yang males gerak keluar dari rumah, juga jangan khawatir. Sebab, di Republik lalapan juga disediakan jasa pesan melalui ojek online, seperti Grab. Tapi ya gitu, harganya tentu lebih mahal.

Kalau soal menu makanan yang disediakan, sangat bermacam-macam. Mayoritas didominasi lalapan. Tersedia belut, ayam, maupun makanan-makanan yang lain.
Makan di Republik Lalapan Blitar, Buka 24 Jam
Kalau datang ke sini rombongan juga tidak perlu khawatir masalah tempat parkir. Lokasinya sangat luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan dalam waktu yang sama.

Jadi bagi kalian semua yang perutnya keroncongan di malam hari terus kebingungan mencari tempat makan, bisa datang di Republik Lalapan.

Kalian juga bisa memilih, makan di tempatnya secara langsung atau makan di tempat kalian masing-masing. Karena sudah ada jasa pemesanan lewat ojek online.