Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Mana Saja Ruko Mixue di Blitar?

Bicara Blitar--Keramaian Mixue sudah menjamur ke wilayah Blitar. Sudah ada beberapa sudut Kota Blitar yang terdapat gerai Mixue.

Lalu di mana saja gerai Mixue saat ini berada di Kota Blitar, berikut ini daftarnya hingga sejauh ini:

Gerai Mixue Jalan Kalimantan

Gerai Mixue yang berada di sebelah barat rumah sakit Mardi Waluyo adalah yang pertama di Kota Blitar. Pada saat awal dibuka begitu ramai dikunjungi oleh pengunjung. 

Hingga pada akhirnya buka lagi tempat lain yang ada di wilayah Kota Blitar. Mixue memang sedang ramai dibahas di Negara Indonesia ini, karena begitu cepat menjamur gerainya.

Gerai Mixue Jalan Semeru

Setelah gerai yang ada di Jalan Kalimantan buka, kurang lebih selang 2 bulan perusahaan asal Tiongkok ini membuka lagi cabangnya di Blitar. Tepatnya berada di Jalan Semeru, Kota Blitar.

Lebih mudah ancer-ancernya adalah Alun-alun Kota Blitar ke barat kurang lebih 200 meter selatan jalan. Berada di sekitar pusat perbelanjaan.

Gerai Mixue Jalan Veteran

Setelah punya dua gerai di Kota Blitar, sepertinya Mixue masih kurang dengan dua gerai tersebut. Akhirnya ada satu gerai lagi di Kota Blitar.

Gerai Mixue yang ketiga ada di Jalan Veteran, Kota Blitar. Tepatnya di sekitar Marcom Phone, salah satu toko ponsel di Kota Blitar.

Untuk informasi, melansir dari Wikipedia, Mixue mulai didirikan pada bulan Juni 1997. Hingga 2021, sebanyak 21.581 gerai Mixue telah beroperasi di Tiongkok dan sedikitnya 11 negara lainnya di Asia.