Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dear Pesepakbola Bola Junior Blitar! Seleksi Pemain untuk Porprov 2023 Telah Dibuka

Bicara Blitar--Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim akan digelar pertengahan tahun 2023. Karenanya, PSSI Kota Blitar terus mempersiapkan amunisi dengan menyeleksi para pemain.

Seleksi pemain yang dilakukan oleh PSSI Kota Blitar menyasar pemain kelahiran tahun 2003 - 2006. 

"Karena ini Porprov, secara otomatis yang diseleksi pemain yang ber KTP dan berdomisili di Kota Blitar," kata Ketua Askot PSSI Kota Blitar, Yudi Meira.

Menurut pria yang menjadi Anggota DPRD Kota Blitar ini, sejauh ini pemain yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi sebanyak 15 pemain.

"Nanti untuk pendaftaran seleksi pemain akan kita tutup pada 20 Januari 2023, atau satu hari sebelum seleksi mulai dilaksanakan," kata Yudi.

Yudi menjelaskan, nantinya bakal ada 30 pemain yang akan dijaring pada seleksi tahap pertama. Kemudian para pemain tersebut akan dikerucutkan lagi jumlahnya.

"Nanti saumpama ada pemain yang tidak efektif yang akan kami coret," imbuhnya.

Sementara itu untuk pelatih yang bakal membesut skuad muda Bumi Bung Karno, kata Yudi, yakni Pelatih kepala Agus Naryanto.

Yudi menargetkan saat gelaran Porprov Jatim 2023 nanti, tim sepakbola Kota Blitar bisa menembus semi final, setelah pada gelaran 2022 hanya mampu menembus babak perempat final.