Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Terbaru Coffee Shop Recommended di Blitar

Daftar Terbaru Coffee Shop Recommended di Blitar
(Tangkapan layar Instagram/Mooroo Kopi)
Bicara Blitar--Terdapat beberapa coffee shop di Blitar yang recommended digunakan sebagai tempat nongkrong. Tinggal memilih mana yang cocok sesuai selera.

Berikut ini daftar terbaru coffee shop yang recommended digunakan sebagai tempat ngopi di Blitar:

Mooroo Kopi
Daftar Terbaru Coffee Shop Recommended di Blitar
(Tangkapan Layar Instagram/Mooroo Kopi)
Tempat ini dulunya digunakan oleh Loji Kopi sebagai tempat ngopi. Kali ini berpindah pengelolaan dan dikelola oleh Mooroo Kopi.

Secara kenyamanan tidak ada perbedaan antara Mooroo Kopi dan Loji Kopi. Hanya saja ada perbedaan berupa tampilan dan tempat duduk yang tersedia.

Soal menu dan harga yang dipatok tidak terlalu ada perbedaan signifikan. Harganya relatif sama. Begitupun masalah rasa yang diberikan.

Lokasinya ada di Jalan Anjasmoro nomor 49, Kelurahan Kepanjen Lor, Kota Blitar. Tepatnya sebelah barat Indomaret Anjasmoro.

Distrik Macan
Daftar Terbaru Coffee Shop Recommended di Blitar
(Tangkapan Layar Instagram/Distrik Macan)
Sama seperti Mooroo Kopi, Distrik Macan merupakan peralihan dari coffee shop yang lama. Dulunya tempat ini digunakan oleh Medium Coffee, yang saat ini sudah tutup.

Menu-menu yang disediakan sedikit berbeda dengan coffee shop. Menu yang disediakan lebih tradisional. Jangan heran apabila ada menu-menu seperti pisang goreng ataupun es teh.

Tempat ini sangat direkomendasikan karena mempunyai konsep yang unik untuk digunakan sebagai tempat ngopi. Siang, sore, ataupun malam tetap direkomendasikan.

Lokasinya ada di Jalan Ir Soekarno nomor 36 Sentul, Kota Blitar atau perempatan PGSD (Kampus III UM) ke utara 400 meter timur jalan.

Split Espresso
Daftar Terbaru Coffee Shop Recommended di Blitar
(Tangkapan Layar Instagram/Split Espresso)
Tempat ini salah satu coffee shop yang menyajikan rasa terbaik. Rasa yang diberikan sangat enak, sesuai dengan harga yang dipatok.

Tempatnya tidak begitu luas seperti coffee shop pada umumnya di Blitar. Namun tempat ini punya pelanggan tersendiri. Mungkin salah satunya adalah Anda.

Lokasinya ada di Jalan Mawar nomor 37 Kota Blitar. Tepatnya Pasar Legi ke selatan 300 meter timur jalan.