Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cemoro Pang, Ngopi Sambil Lihat Kereta Api di Blitar

Cemoro Pang, Ngopi Sambil Lihat Kereta Api di Blitar
Pemandangan yang terlihat di Cemoro Pang.
Bicara Blitar--
Siapa sih yang tidak kepingin bisa ngopi di tempat yang punya pemandangan menarik.

Selain pemandangan alam, perkotaan, dan sungai, pemandangan kereta api yang melintas juga menjadi sesuatu yang menarik untuk dinikmati.

Contohnya, saat ngopi di Cemoro Pang. Kita bisa ngopi sambil menikmati pemandangan kereta api yang melintas di sebelah utara warkop.

Jarak antara Cemoro Pang dengan rel kereta api hanya 10 meter. Itu memungkinkan untuk melihat kereta yang melintas dengan dekat dan jelas.

Ada banyak kereta api yang bisa dilihat apabila ngopi di tempat ini. Kereta api Penataran Dhoho, Kahuripan, Brantas, Matarmaja, Singasari, Gajayana bisa dijumpai.

Waktu paling ideal untuk ngopi di Cemoro Pang adalah jam 4 sampai 5 sore. Karena pada jam tersebut ada 4 kereta api yang melintas.

Keempatnya adalah Kereta Api (KA) Gajayana pada jam 4 sore. KA Kahuripan jam 4 lebih 13 menit. Kemudian KA Singasari jam 4 lebih 40 menit. Terakhir, KA Dhoho jam 5 kurang 3 menit.

Oo iya, untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Bengawan Solo, Sukorejo Kota Blitar. Tepatnya Perempatan Pakunden ke utara 100 meter barat jalan.
Chanathip Makrum
Chanathip Makrum Informatif gak harus selalu serius. Music, coffee, and traveling.