Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tempat Futsal di Kota Blitar, Kamu Biasa Sewa yang Mana?

3 Tempat Futsal di Kota Blitar, Kamu Biasa Sewa yang Mana?
foto: Pemkot Blitar
Bicara Blitar--Perkembangan olahraga futsal tidak ada hentinya. Olahraga ini semakin dinikmati semua elemen masyarakat.

Di Kota Blitar sendiri juga demikian. Banyak tempat futsal yang bermunculan guna menyediakan lapangan bagi yang gemar olahraga ini.

Berikut 3 tempat futsal di Kota Blitar yang bisa jadi tempat berolahraga bersama teman:

1. Mareno Futsal

Mareno Futsal yang berlokasi di Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar ini punya lapangan dengan jumlah yang banyak. Jumlah lapangannya mencapai lima lapangan.

Ada dua pilihan lapangan di Mareno Futsal, yakni yang beralaskan rumput buatan dan beralaskan matras. Untuk alas matras harga sewanya lebih mahal.

2. Tenis Agung

Futsal Tenis Agung berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Kota Blitar, atau lebih mudahnya perempatan PGSD ke utara kurang lebih 500 meter barat jalan.

Di Futsal Tenis Agung tersedia dua lapangan futsal. Perlu diketahui, sesuai namanya di tempat ini tersedia lapangan tenis.

3. Inos Futsal

Inos Futsal berlokasi di Jalan Legundi, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Tepatnya selatan Lapangan SMA 1 Kota Blitar selatan jalan.

Inos Futsal hanya memiliki satu buah lapangan. Jadi apabila ingin futsal di tempat ini harus booking terlebih dahulu agar kebagian waktu.

Bicara soal harga di tiga tempat tersebut secara umum untuk harga per satu jamnya adalah Rp 100-150 ribu, bahkan bisa apabila lapangan di sewa untuk malam hari.