Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istimewanya Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung

Istimewanya Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung
salah satu sudut Kedai Teh DMR Tulungagung. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--
Lebih enak mana nongkrong ditemani kopi atau nongkrong ditemani teh? Atau begini saja, pernah mendengar istilah ngeteh yuk? Terus bandingkan dengan penggunaan istilah ngopi yuk.

Penggunaan frasa ngopi yuk memang lebih sering digunakan oleh masyarakat dibandingkan frasa ngeteh yuk. Penggunaan istilah ngeteh yuk terkesan asing dan aneh begitu di telinga.

Karena selama ini orang saat ngopi hidangan yang diburu nomor satu mesti kopi. Entah kopi capuccino, kopi susu, kopi sachet, dan sejenis kopi yang lain. Sangat jarang sekali menemukan orang yang nongkrong lalu memilih pesanan es.

Kesempatan itulah yang nampaknya dimanfaatkan oleh Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung untuk membuat sisi lain tentang teh. Iya, kedai tersebut membuat sebuah keunikan.

Keunikan yang ditawarkan berupa pemilihan menu yang disediakan kepada pembeli. Kedai Teh Tarik DMR menawarkan aneka minuman teh. Rasanya pun jelas sangat beragam.

Kalau teh tawar sama teh panas pasti sudah biasa. Tapi pernah gak merasakan teh rasa buah? Kedai Teh Tarik DMR menyediakan rasa itu. 

Soal menu selain teh, juga bermacam-macam. Umumlah seperti cafe ataupun kedai pada umumnya.
Istimewanya Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung
bangunan Kedai Teh Tarik DMR yang khas. (foto: Bicara Blitar)
Kalau datang ke tempat ini terus yang dibeli kopi, pasti rugi. Ya karena banyak sekali menu-menu yang tidak ditemukan di tempat lain, tapi Kedai Teh Tarik DMR menyediakan.

Kalau ingin tahu menu-menu yang disediakan apa saja, silahkan cek saja di Instagramnya langsung atau cek di Google Mapsnya saja.

Bahas hal yang lain, soal kenyamanan lokasi sangat nyaman. Tempatnya bersih, tertata dengan baik, Instagramable banget pokoknya. Yang hobi fotografi sangat pas moto di tempat ini.

Kalau soal tempat, sangat strategis. Berada di pusat Kabupaten Tulungagung. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Atau ancer-ancernya Kantor Pemkab Tulungagung ke barat kurang lebih 400 meter. Lokasinya ada di utara jalan.