Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bon Bon Kahve, Cocok Buat Ngopi Habis Pulang Kerja

Bon Bon Kahve, Cocok Buat Ngopi Habis Pulang Kerja
Bon Bon Kahve tampak dari depan. (foto: Instagram @hauskfein)
Bicara Blitar--
Kalau pulang kerja, tempat mana yang cocok untuk istirahat sementara (ngaso)? Pastinya yang terpikirkan berkunjung ke warung kopi, cafe, ataupun angkringan. 

Di Blitar ada tempat menarik yang cocok untuk istirahat, yakni Bon Bon Kahve.

Pertanyaannya mengapa? Tempatnya nyaman? Harganya murah? Menunya beraneka ragam? Parkirnya luas? Atau memang pas buat nongkrong sambil istirahat?

Mari dikupas, mengapa Bon Bon Kahve begitu nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong sambil istirahat sekalian.

Pertama, lokasi Bon Bon Kahve sangat strategis. Mudah dijangkau. Apalagi yang rumahnya daerah Garum, Gandusari, Wlingi, terus tempat kerjanya di Kota Blitar, pas banget. Sekalian pulang ke rumah bisa mampir.

Lokasi Bon Bon Kahve sendiri ada di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Lebih tepatnya berdekatan dengan gapura perbatasan antara Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. Pastinya mudah dijangkau.

Kedua, suasananya nyaman. Kalau yang ini tentu sudah menjadi pertimbangan utama bagi yang kepingin untuk istirahat. Saat suasananya tidak nyaman pasti istirarahat akan terganggu.
Bon Bon Kahve, Cocok Buat Ngopi Habis Pulang Kerja
Salah satu sudut di Bon Bon Kahve. (foto: Bicara Blitar)
Kursi-kursi yang nyaman, beraneka ragam pula, ditambah ada tumbuhan yang menambah suasana ketenangan, pasti istirahat akan terasa lebih nikmat. Apalagi saat ada alunan musik jazz, semakin pas lagi nuansanya.

Dua alasan di atas cukup sebagai alasan mengapa Bon Bon Kahve cocok buat tempat peristirahatan sementara sebelum pulang ke rumah.

Sedikit keluar dari topik, kalau untuk menu-menu yang disajikan, umum seperti cafe pada umumnya. Menu yang khas adalah dari cafe ini seperti nama tempatnya yakni Bon Bon Kahve.

Soal harga yang dipatok di cafe ini ada pada kisaran 15 ribu. Harga yang tergolong umum untuk cafe di Blitar.

Muhammad Thoha Ma'ruf
Muhammad Thoha Ma'ruf gampang typo.