Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bercengkerama di Candi Penataran saat Pagi Hari

Pengendara yang lewat di Candi Penataran saat pagi hari. (foto: Bicara Blitar)
Pengendara yang lewat di Candi Penataran saat pagi hari. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--Pernah gak melewati kawasan Candi Penataran saat pagi hari? Kalau pernah apa saja yang dilihat. Orang-orang yang bersepeda, orang tua dan anak yang jalan-jalan, terus apa lagi?

Yang pasti suasana Candi Penataran saat pagi hari lebih sepi dibandingkan saat siang hari. Kunjungan wisatawan menjadi alasannya. Saat pagi hari tentunya juga belum buka.

Namun, saat pagi hari udaranya lebih segar, cuacanya tidak akan panas seperti siang hari. Hitung-hitungan duduk di luar ruangan akan lebih betah.
Bercengkerama di Candi Penataran saat Pagi Hari
Panorama saat pagi hari. (foto: Bicara Blitar)
Apalagi saat berada di tempat itu pada momen yang tepat, momen sunrise tidak akan ketinggalan. Mata pasti akan langsung terbius dengan pemandangan yang memukau.

Bagi yang suka foto-foto dijamin bakal betah lama-lama saat pagi hari. Gak rela untuk meninggalkan kawasan candi dengan cepat.

Kalau ingin berburu foto di area dalam candi, bisanya cuma foto dari luar pagar. Tapi, harap bersabar bagi yang kameranya kurang mumpuni. Karena fitur zoom tidak akan maksimal.
Bercengkerama di Candi Penataran saat Pagi Hari
Salah satu sudut di Candi Penataran. (foto: Bicara Blitar)
Jika ingin sambil ngemil, bawa makanan dari rumah saja, atau beli di pasar. Karena tidak ada penjual makanan yang buka di area Candi Penataran saat pagi hari.

Itulah tadi gambaran singkat saat ingin menikmati nuansa pagi hari di Candi Penataran.
Muhammad Thoha Ma'ruf
Muhammad Thoha Ma'ruf gampang typo.